Lima hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli lampu LED

Lima hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli lampu LED





Mungkin sekarang waktunya untuk beralih ke lampu LED. Lampu ini telah membuat kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir ini, selain umur pemakaian yang panjang sekarang ini harga lampu LED semakin murah.
Lampu LED memiliki jumlah varietas yang lumayan banyak, dan memilih lampu LED sama sekali berbeda dengan cara memilih lampu pijar. Sebelum anda membeli lampu LED sebaiknya anda mengetahui cara memilih lampu LED.

Ketika akan berbelanja lampu, anda terbiasa untuk melihat jumlah watt nya, dan indikasi seberapa akan terang lampu.
Sebenarnya jumlah watt bukanlah faktor yang menentukan seberapa terang lampu tersebut, tetapi pengukuran seberapa besar energy yang dipakai untuk bola lampu tersebut.
Untuk lampu pijar, ada korelasi antara jumlah watt dan kecerahan, semakin besar watt nya maka lampu akan semakin cerah, tetapi untuk lampu LED, watt bukanlah indikator yang menentukan seberapa terang lampu tersebut, karena lampu LED memakai energy yang relatif sedikit untuk dapat mengeluarkan cahaya.
Sebagai contoh, sebuah lampu LED dengan kecerahan sebanding dengan lampu pijar 60w hanya dibutuhkan 8 sampai 12w saja. Tetapi janglah repot-repot untuk melakukan perhitungan matematika, tidak ada cara seragam untuk mengukur watt lampu pijar ke watt lampu LED.
Sebaliknya, bentuk yang berbeda dari pengukuran haru menggunakan : lumens.
Lumen (lm) adalah pengukuran nyata kecerahan yang disediakan oleh bola lampu, dan jumlah yang harus dicari ketika berbelanja untuk LED. Untuk referensi, berikut adalah grafik yang menunjukkan konversi watt-lumen untuk incandescents dan LED.





Seperti yang Anda lihat pada grafik di atas, sebuah lampu pijar dapat menarik sampai lima kali lebih banyak watt untuk jumlah yang sama lumens. Mendapatkan kecerahan (di lumen) Anda perlukan sebelum menuju ke toko, dan membuang afinitas untuk watt.

Tentang warna lampu LED

Anda selalu dapat mengandalkan lampu pijar menyediakan hangat, rona kekuningan. Tapi LED datang dalam berbagai macam warna.

Seperti yang ditunjukkan off oleh Philips Hue , lampu LED yang mampu menampilkan berbagai warna yang mengesankan, dari ungu ke merah, untuk spektrum putih dan kuning. Untuk rumah, namun, Anda mungkin mencari sesuatu yang mirip dengan cahaya yang incandescents hasilkan.
Warna-warna populer yang tersedia untuk LED "putih hangat" atau "putih lembut," dan "putih terang."
Hangat putih putih dan lembut akan menghasilkan warna kuning, dekat dengan incandescents, sementara lampu berlabel putih terang akan menghasilkan cahaya putih, lebih dekat ke siang hari dan mirip dengan apa yang Anda lihat di toko-toko ritel.
Jika Anda ingin mendapatkan teknis, warna cahaya (suhu warna) diukur dalam kelvin. Semakin rendah jumlah, lebih hangat (lebih kuning) cahaya. Jadi, pijar khas adalah suatu tempat antara 2.700 dan 3,500K.Jika itu warna Anda pergi untuk, mencari kisaran ini sementara belanja untuk lampu LED.

Menetapkan harapan tabungan Anda

Sebagai Martin Lamonica menunjukkan , lampu LED seperti hybrid mobil : lebih murah untuk beroperasi tetapi dimuka mahal.
Ketika beralih ke lampu LED, jangan berharap untuk menyimpan ember uang tunai. Sebaliknya, menganggapnya sebagai investasi. Untungnya, kompetisi telah meningkat dan lampu LED telah turun harga (seperti ini $ 5 LED dari Philips ), tetapi Anda masih harus mengharapkan untuk membayar lebih dari lampu pijar.
Akhirnya, lampu LED akan membayar, dan sementara itu, Anda akan menikmati produksi lebih sedikit panas, kehidupan bola lagi, dan bahkan pilihan c ontrolling mereka dengan smartphone Anda .
Intinya: kecuali jika Anda mengganti banyak lampu pijar di rumah besar, Anda tidak akan melihat penghematan yang signifikan dalam tagihan listrik Anda.
Untuk rincian rinci dari efektivitas biaya lampu LED, memeriksa posting ini berguna .

The 'LED dimmable' teka-teki

Karena sirkuit mereka, LED tidak selalu kompatibel dengan switch peredupan tradisional. Dalam beberapa kasus, saklar harus diganti. Lain kali, Anda akan membayar lebih sedikit untuk LED kompatibel.
Kebanyakan dimmer, yang mungkin dirancang untuk bekerja dengan lampu pijar, bekerja dengan memotong jumlah listrik yang dikirim ke bohlam. Kurang listrik ditarik, dimmer lampu. Tapi dengan pengetahuan Anda yang baru dibeli dari istilah LED, Anda tahu bahwa tidak ada korelasi langsung antara kecerahan LED dan energi ditarik.
Jika Anda ingin LED Anda menjadi dimmable, Anda perlu melakukan salah satu dari dua hal: menemukan lampu LED kompatibel dengan dimmer tradisional, atau mengganti saklar peredupan Anda saat ini dengan terdepan (LED-kompatibel) dimmer.
Ketika belanja untuk LED, hal ini membantu untuk mengetahui apa jenis peredupan beralih Anda miliki, tetapi jika Anda tidak tahu (atau lebih suka tidak pergi melalui kesulitan), hanya mencari lampu LED kompatibel dengan dimmer pijar standar. Untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda, kami menguji membunuh mereka untuk mengetahui mana lampu LED bekerja terbaik dengan dimmer .

Rencana penempatan

Mengetahui di mana itu OK untuk menempatkan LED akan memastikan bahwa bola lampu tidak akan semakin melemah dari waktu ke depan.
Anda mungkin tahu bahwa lampu LED berjalan dramatis lebih dingin dari sepupu pijar mereka, tetapi itu tidak berarti mereka tidak menghasilkan panas. Lampu LED mendapatkan panas, tapi panas ditarik pergi oleh heat sink di dasar bohlam. Dari sana, panas menghilang ke udara dan lampu LED tetap dingin, membantu menjaga janjinya dari kehidupan yang sangat panjang.
Dan di situlah letak masalahnya: bohlam membutuhkan cara untuk mengusir panas. Jika lampu LED ditempatkan di sebuah perumahan tertutup, panas tidak akan punya tempat untuk pergi, mengirimnya segera kembali ke bohlam, dan hukuman untuk kematian yang lambat dan menyakitkan.
Pertimbangkan mana Anda ingin menempatkan lampu LED Anda. Jika Anda memiliki penuh atau semi-tertutup perlengkapan yang Anda butuhkan untuk menerangi, mencari LED yang disetujui untuk tersembunyi atau tertutup spasi.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lampu LED Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger