Lampu LED hemat energy

harga lampu led


The light-emitting diode (LED) adalah salah satu yang paling teknologi pencahayaan hemat energi dan cepat berkembang saat ini. Kualitas LED lampu bertahan lebih lama, lebih tahan lama, dan menawarkan kualitas cahaya sebanding atau lebih baik daripada jenis lain dari pencahayaan. Check out atas 8 hal tentang LED untuk mempelajari lebih lanjut.


ENERGY SAVINGS


LED adalah sangat hemat energi teknologi pencahayaan, dan memiliki potensi untuk secara mendasar mengubah masa depan pencahayaan di Amerika Serikat. LED perumahan - terutama ENERGY STAR dinilai produk - menggunakan setidaknya 75% lebih sedikit energi, dan terakhir 25 kali lebih lama, dibandingkan lampu pijar.Meluasnya penggunaan pencahayaan LED memiliki potensi dampak terbesar pada penghematan energi di Amerika Serikat. Pada 2027, meluasnya penggunaan LED bisa menghemat sekitar 348 TWh (dibandingkan dengan tidak menggunakan LED) listrik: ini adalah output listrik tahunan setara dengan 44 pembangkit tenaga listrik yang besar (1000 megawatt masing-masing), dan total penghematan lebih dari $ 30 miliar dengan harga listrik saat ini.Pelajari lebih lanjut tentang Bagaimana Energi-Efisien Bola lampu Bandingkan dengan incandescents tradisional.



KELEBIHAN LAMPU LED


Pencahayaan LED ini sangat berbeda dari sumber pencahayaan lain seperti lampu pijar dan CFL. Perbedaan utama adalah sebagai berikut:Sumber cahaya: LED ukuran bintik lada, dan campuran merah, hijau, dan biru LED biasanya digunakan untuk membuat cahaya putih.Arah: LED memancarkan cahaya dalam arah tertentu, mengurangi kebutuhan untuk reflektor dan diffusers yang dapat lampu perangkap. Fitur ini membuat LED lebih efisien untuk berbagai keperluan seperti downlight tersembunyi dan pencahayaan tugas. Dengan jenis lain dari pencahayaan, cahaya harus dipantulkan ke arah yang diinginkan dan lebih dari setengah dari cahaya mungkin tidak pernah meninggalkan fixture tersebut.Panas: LED memancarkan panas yang sangat sedikit. Sebagai perbandingan, lampu pijar melepaskan 90% dari energi mereka sebagai panas dan CFL melepaskan sekitar 80% dari energi mereka sebagai panas.PRODUK LEDPencahayaan LED saat ini tersedia dalam berbagai macam rumah dan industri produk, dan daftar tumbuh setiap tahun. Pesatnya perkembangan teknologi LED mengarah ke lebih banyak produk dan meningkatkan efisiensi manufaktur, yang juga menghasilkan harga yang lebih rendah. Berikut adalah beberapa jenis yang paling umum dari produk LED.


PRODUK LED


Pencahayaan LED saat ini tersedia dalam berbagai macam rumah dan industri produk, dan daftar tumbuh setiap tahun. Pesatnya perkembangan teknologi LED mengarah ke lebih banyak produk dan meningkatkan efisiensi manufaktur, yang juga menghasilkan harga yang lebih rendah. Berikut adalah beberapa jenis yang paling umum dari produk LED.

pENCAHAYAAN DI RUMAH DAN TEMPAT UMUM
Efisiensi tinggi dan directional sifat LED membuat mereka ideal untuk berbagai keperluan industri. LED semakin umum di lampu jalan, parkir garasi pencahayaan, jalan dan pencahayaan outdoor area lainnya, kasus pencahayaan didinginkan, pencahayaan modular, dan pencahayaan tugas.

Pencahayaan LED di dapur.DAPUR DI BAWAH-CABINET LIGHTINGKarena LED kecil dan terarah, mereka ideal untuk countertops pencahayaan untuk memasak dan membaca resep. Warna dapat muncul lebih keren atau biru dari biasanya diinginkan di dapur, dan ada beberapa bayangan yang berlebihan di beberapa perlengkapan, sehingga sangat penting untuk membandingkan produk untuk menemukan fixture terbaik untuk ruang Anda.Downlight tersembunyi
Downlight tersembunyi yang umum digunakan di dapur perumahan, lorong-lorong, dan kamar mandi, dan di sejumlah pengaturan kantor dan komersial. DOE memperkirakan setidaknya ada 500 juta downlight tersembunyi yang dipasang di rumah AS, dan lebih dari 20 juta dijual setiap tahun. Kedua CFL dan teknologi LED dapat menurunkan downlight watt dengan 75% atau lebih. Lihat Solid-State situs Pencahayaan untuk perbandingan kualitas incandescents, CFL, dan LED di downlight.BOLA REPLACEMENT LEDDengan peningkatan kinerja dan menjatuhkan harga, lampu LED dapat menggantikan 40, 60, dan bahkan 75 Watt lampu pijar. Sangat penting untuk membaca pencahayaan Fakta Label untuk memastikan produk adalah kecerahan yang tepat dan warna untuk lokasi dimaksud. Ketika memilih dengan hati-hati, produk pengganti LED dapat menjadi pilihan yang sangat baik. Lihat website Pencahayaan Solid-State untuk informasi tentang layanan umum lampu LED.LAMPU HOLIDAY
LED mengkonsumsi jauh lebih sedikit listrik dari lampu pijar, dan LED string lampu hias seperti lampu pohon Natal tidak berbeda. Tidak hanya lampu LED liburan mengkonsumsi listrik kurang, mereka juga memiliki keuntungan sebagai berikut:Aman: LED jauh lebih dingin daripada lampu pijar, mengurangi risiko pembakaran atau jari terbakar.Kokoh: LED dibuat dengan lensa epoxy, tidak kaca, dan jauh lebih tahan terhadap kerusakan.Lebih tahan lama: String LED yang sama masih bisa di pakai 40 musim liburan dari sekarang.Mudah untuk menginstal: Sampai dengan 25 string LED dapat dihubungkan end-to-end tanpa overloading soket dinding.Perkiraan biaya listrik untuk menyalakan pohon enam kaki selama 12 jam sehari selama 40 hariPijar C-9 lampu $ 10,00LED C-9 lampu $ 0,27Pijar Mini-lampu $ 2,74LED Mini-lampu $ 0,82
Perkiraan biaya * pembelian dan operasi lampu selama 10 musim liburanPijar C-9 lampu $ 122,19LED C-9 lampu $ 17,99Pijar Mini-lampu $ 55,62LED Mini-lampu $ 33,29* Menganggap 50 C-9 umbi dan 200 mini-lampu per pohon, dengan listrik di $ 0,119 per kilowatt jam (kWh) (AEO 2012 Residential rata). Harga lampu berdasarkan harga dikutip untuk pembelian volume rendah dari pengecer perbaikan rumah utama. Semua biaya yang telah didiskontokan pada tingkat tahunan sebesar 5,6%. Hidup rentang diasumsikan tiga musim (1.500 jam) untuk lampu non-LED.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lampu LED Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger